Beragam Keuntungan Tarik Tunai Tanpa Kartu Tanpa Aplikasi Via Internet Banking

2 komentar

Ketika akan tarik tunai yang tidak perlu menggunakan kartu, biasanya hal yang perlu dipunyai adalah akun di aplikasi perbankan. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk memanfaatkan layanan cardless yang bisa bermanfaat untuk dapat melakukan penarikan dana tunai yang dibutuhkan. Selain dari aplikasi, tarik tunai tanpa kartu juga bisa memanfaatkan website yaitu internet banking. Sehingga tidak perlu untuk mempunyai akun di aplikasi, tetapi bisa untuk di website menggunakan internet banking.

Keunggulan Menggunakan Internet Banking Untuk Tarik Tunai 

Memilih tarik tunai tanpa kartu dengan menggunakan internet banking mempunyai beberapa keunggulan yang bisa didapatkan, yaitu:

BCA

1.      Tidak Perlu Membebani Memori Handphone

Keunggulan pertama mengapa bisa memilih untuk menggunakan internet banking ketika ingin mendapatkan layanan menarik dana tunai dengan tidak perlu menggunakan kartu adalah karena akan tidak perlu untuk membebani memori handphone yang dipunyai. Aplikasi perbankan yang diunduh akan perlu untuk membutuhkan memori smartphone yang kosong.

Sehingga apabila Anda sudah mempunyai banyak aplikasi digunakan dan juga yang mempunyai memori yang besar, maka kebutuhan memori untuk aplikasi perbankan bisa membebani kerja yang dipunyai oleh smartphone yang dimiliki. Oleh karena itulah bagi Anda yang menggunakan layanan internet banking untuk mengambil dana tunai dan menikmati layanan cashless memberikan keuntungan karena tidak terbebani dengan memori smartphone karena tidak dilakukan dari aplikasi, tetapi cukup melakukannya dari website alamat internet banking dari kartu bank yang Anda punyai.

2. Proses Yang Juga Cepat

Keuntungan selanjutnya memanfaatkan internet banking untuk mengambil dana tunai adalah dapat untuk mempunyai proses yang cepat. Untuk mendapatkan dana tunai yang diinginkan bisa memanfaatkan layanan online yang memudahkan untuk membuat prosesnya menjadi lebih cepat. Ketika mengantri mengambil dana tunai akan lebih menguntungkan karena proses penarikan dana bisa lebih cepat dan menghemat waktu.

Nasabah cukup mengikuti langkah untuk mengambil dana tunai tanpa kartu yang bisa dilakukan di internet banking. Sehingga akan memberikan keuntungan mempunyai proses lebih cepat untuk bisa mendapatkan dana tunai yang diinginkan tanpa perlu mengunduh aplikasi.

3.   Bisa Dilakukan Kapan Saja

Mengambil dana tunai yang dilakukan tanpa perlu menggunakan kartu juga mempunyai keunggulan karena bisa dilakukan kapan saja. Layanan online memberikan keunggulan karena bisa digunakan untuk kapan saja melakukan hal yang diinginkan. Contohnya untuk mengambil dan tunai, Anda bisa untuk melakukannya kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Bahkan juga bisa untuk mengambil dana tunai yang dilayani dari internet banking untuk bisa mengambil dana tunai tengah malam ataupun di waktu lainnya ketika kantor bank tutup. Pengambilan dana tunai dapat dilakukan di ATM terdekat, sehingga akan bisa memberikan pelayanan yang juga 24 jam untuk bisa mengambil dana tunai. Anda bisa request kode transaksi untuk mengambil dana tunai yang bisa dilakukan kapan saja.

4. Bisa Dilakukan Di Mana Saja

Selain kapan saja, keuntungan tarik tunai tanpa kartu dari internet banking juga mempunyai keunggulan karena bisa dilakukan di mana saja. Anda bisa menikmati layanan untuk bisa menggunakan layanan tarik tunai yang bisa dilakukan dari rumah, kendaraan, saat mengantri di ATM, saat sedang menunggu di restoran, dan juga di tempat lainnya.

Sehingga request untuk ambil dana tunai dari internet banking bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Akan tetapi pastikan kode transaksi yang didapatkan tetap bisa digunakan, sehingga ketika melakukan transaksi untuk mendapatkan kode tersebut di dekat dengan mesin ATM untuk bisa mengambil uang karena kode yang didapatkan hanya berlaku 30 menit saja.

5. Lebih Aman Untuk Bertransaksi

Keunggulan terakhir mengapa memilih untuk melakukan tarik tunai dengan menggunakan internet banking juga akan lebih aman. Keamanan didapatkan karena untuk mengakses website diperlukan untuk memasukkan username dan juga password yang unik. Sehingga keamanannya akan lebih terjamin untuk bisa mendapatkan kode transaksi yang digunakan untuk pengambilan uang tunai lebih mudah dengan tidak perlu menggunakan kartu.

Cara Tarik Tunai Dari Internet Banking BCA

sumber: https://www.bca.co.id/

Tarik tunai dari internet banking juga bisa dipunyai oleh nasabah bank BCA dengan mengikuti tutorial mudahnya berikut ini:

  • Pertama masuk ke akun internet banking di website BCA dan memilih menu tarik tunai tanpa menggunakan kartu.
  • Pilih jumlah dana yang akan ditarik dan isi detail lainnya.
  • Kode rahasia akan dikirimkan dan bisa digunakan untuk memasukkannya di layar ATM untuk ambil tunai dengan metode cardless.

Kode rahasia yang bisa didapatkan akan digunakan untuk memasukkannya dengan nomor handphone yang terdaftar di internet banking BCA. Masukkan dua informasi tersebut ketika mengambil dana tunai di ATM BCA dengan metode cardless yang tidak perlu menggunakan kartu. Tarik tunai tanpa kartu menggunakan internet banking bisa menjadi pilihan bagi nasabah Bank BCA untuk mendapatkan layanan terbaik dan mudah tanpa perlu menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Related Posts

2 komentar

  1. Sekarang jamannya cashless ya mas. Hampir di semua aktivitas jual beli sangat mempermudah kita sebagai pembeli. Tarik tunai juga sudah tanpa kartu

    BalasHapus
  2. Wah enak tinggal akses internet aja bisa tarik tunai tanpa kartu atm lagi. Jaman sekarang banyak yang milih sesuatu yang mudah dan praktis begini, justru malah tarik uang pakai kartu sekarang mah berasa paling kolot banget yaa 🤣

    BalasHapus

Posting Komentar