Aplikasi Transaksi QRIS Untuk Merchant BCA

21 komentar
Merchant BCA

Bagi penjual yang sudah bekerjasama menjadi merchant BCA, bisa untuk menerima keunggulan dengan layanan yang lengkap dari aplikasi transaksi Merchant BCA. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk merchant yang memberikan banyak layanan yang bisa didapatkan. Seperti dapat untuk memantau transaksi QRIS yang diterima oleh bisnis. Merchant BCA akan lebih mudah untuk menerima pembayaran contactless menggunakan metode QRIS untuk transaksi bagi konsumen. Aplikasi Merchant BCA bisa digunakan untuk mendapatkan kemudahan untuk pengaturan transaksi QRIS yang memberikan fitur-fitur berikut ini.

Bisa Mengajukan QRIS Statis Lewat Aplikasi Merchant BCA

Aplikasi transaksi dari Merchant BCA bisa digunakan untuk memudahkan transaksi yang dilakukan menggunakan QRIS. Bagi merchant tentunya bisa untuk menerima pembayaran QRIS yang mempunyai langkah yang mudah. Konsumen tinggal scan QR yang dipunyai oleh merchant BCA, sehingga bisa melakukan pembayaran dengan metode QRIS. Agar bisa mendapatkan manfaat pelayanan pembayaran QRIS, merchant BCA bisa mengajukannya cukup secara online saja.

Pengajuan untuk mendapatkan kode QR QRIS yang dimiliki bisa dilakukan dari aplikasi Merchant BCA. QRIS yang diberikan untuk merchant adalah QRIS Statis yang akan memberikan satu kode saja untuk bisa digunakan berkali-kali melakukan transaksi apapun bagi konsumen. Penggunaan QR Statis tersebut bisa menguntungkan untuk merchant karena hanya perlu untuk mencetak satu kali saja dari QR yang dimiliki. Sehingga untuk pengajuannya juga tidak perlu berkali-kali untuk mendapatkan kode QR yang digunakan untuk pembayaran.

Bank BCA

QRIS Statis yang bisa diajukan oleh merchant yang membantu untuk mengurangi transaksi tunai ini bisa diajukan secara online lewat aplikasi Merchant BCA dengan langkah berikut ini:

  • Langkah pertama adalah dengan membuka menu untuk menjadi merchant dan memilih jenis pengajuan yang dilakukan. Pilih QRIS Status untuk bisa mengajukan layanan pembayaran menggunakan sistem pembayaran non tunai lebih mudah dengan QR Code statis yang bisa discan oleh konsumen. Selanjutnya bisa memilih bentuk usaha yang dipunyai adalah mempunyai usaha pribadi atau untuk badan usaha seperti yang digunakan untuk perusahaan dan jenis lainnya.
  • Selanjutnya bisa untuk melengkapi data diri, usaha, dan juga menyiapkan dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan QRIS. Untuk data diri tersebut bisa memberikan nomor rekening untuk mendapatkan pembayaran QRIS, data mengenai lokasi bangunan usaha yang dipunyai, serta juga dokumen pendukung yang lengkap. Scan dokumen pendukung yang diperlukan sehingga akan bisa untuk memudahkan pengajuan QRIS yang dibutuhkan akan diterima.
  • Selanjutnya cukup untuk mengirimkan formulir pendaftaran dan setujui term and condition yang diberikan oleh aplikasi Merchant BCA.
  • Selanjutnya akan mendapatkan kode OTP yang digunakan untuk bisa mendapatkan nomor referensi yang digunakan untuk mengetahui status pengajuan QRIS yang dilakukan oleh merchant.

Bisa Mendapatkan Laporan Transaksi QRIS

Aplikasi transaksi bisa digunakan oleh bisnis yang menjadi merchant dari BCA untuk mendapatkan keunggulan yaitu mengetahui laporan transaksi usaha yang didaftarkan di aplikasi. Keunggulan dari aplikasi Merchant BCA dapat untuk memantau transaksi secara real time yang juga membantu untuk membuat laporan keuangan bagi bisnis. Sehingga bagi merchant bisa untuk memanfaatkan fitur laporan transaksi QRIS yang dapat untuk mengetahui transaksi pembayaran yang diterima menggunakan QRIS dengan lengkap.

Bisa Mengunduh Dan Share QR Code QRIS

merchant BCA

Keunggulan terakhir dari aplikasi transaksi Merchant BCA adalah bisa digunakan untuk mengunduh dan bisa share QR Code QRIS yang dipunyai oleh merchant. QR Code yang dipunyai tersebut bisa dicetak untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan pembayaran. Dengan jenis QRIS Statis yang dipunyai juga membuat merchant tidak perlu untuk mencetak kode tersebut berkali-kali, karena untuk satu QRIS tersebut akan bisa digunakan berulang unuk semua transaksi yang diterima. Sebelum mengajukan perubahan kode QRIS, kode tersebut tidak akan berubah sehingga bisa dilakukan untuk bertransaksi lebih praktis.

Di atas merupakan fitur yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi transaksi QRIS yang bisa didapatkan oleh merchant BCA. Untuk menikmati layanan untuk bisa mengunduh QR Code dan membagikannya, bisa untuk mengetahui transaksi QRIS dengan lengkap, serta mengajukannya secara mudah bisa untuk memanfaatkan fitur yang lengkap dari aplikasi Merchant BCA dengan mengunduhnya di link ini.

Related Posts

21 komentar

  1. Aplikasi Merchant BCA ini memudahkan banget ya bagi para pebisnis. Udah gitu fiturnya lengkap pula. Dari sisi pelanggan pun lebih praktis dan efisien.... Nice sharing

    BalasHapus
  2. Jadi merchant BCA ternyata bisa memudahkan kita yang punya bisnis ya. Bisa menggunakan aplikasi transaksi QRIS. Memudahkan pelanggan yang ingin transaksi non tunai.

    BalasHapus
  3. Jadi makin memperlancar bisnis ya. Dengan aplikasi qris, pelanggan dan pebisnis sama-sama diuntungkan.

    BalasHapus
  4. Awalnya males dan tidak tahu gimana pakai qris. Ternyata pakai qris lebih mudah. Juga mempercepat proses transaksi

    BalasHapus
  5. Keren ya sekarang ini ada fitur yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi transaksi QRIS.
    Pasti senang nih pengguna merchant BCA.

    Saya juga jadi pengen download biar bisa menikmati layanan QR Code dan bisa transaksi QRIS dengan lengkap,

    BalasHapus
  6. aku sekarang juga lebih seneng bayar pake QRIS daripada cash atau gesek ATM, lebih cepet aja tinggal scan barcode

    BalasHapus
  7. QRIS dengan merchant BCA ini sangat memudahkan dan menguntungkan pebisnis ya. Konsumen juga dimudahkan untuk melakukan pembayaran non tunai. Jadi saling memudajkan keduanya.

    BalasHapus
  8. Pakai QRIS memang memudahkan ya urusan pembayaran. Terlebih untuk pembayaran yang pakai ratusan gitu di mana suka bikin bingung buat membayar dan untuk pengembalian juga hehe.

    BalasHapus
  9. Banyak keuntungan dengan menjadi merchant BCA ya. Apalagi sekarang masyarakat (terutama gen Y dan gen Z) terbiasa dengan pembayaran cashless menggunakan QRIS.

    BalasHapus
  10. Tempat kerja ku juga pake QRIS sama EDC dari BCA. Gampang banget pengajuannya, nggak ribet. Enak sih banyak yang udah pake cashless jadi, kalo mau transfer kan kelamaan sedangkan pake QRIS tuh praktis.

    BalasHapus
  11. sebagai nasbah BCA terbantu banget sih dengan adanya merchant BCA, transaksi lebih sat set, mudah dan cepat. pemilik usaha harus banget nih punya merchant BCA apalagi usaha kuliner atau jenis usaha apapun

    BalasHapus
  12. Sebagai pengguna BCA, saya mengakui banget kalau transaksi dengan QRIS BCA ini sangat mudah. Saya akhir-akhir ini sering menggunakannya saat belanja di minimarket.

    BalasHapus
  13. pengguna BCA emang ngga pernah kecewa sih, aku salah satunya hehehe, begitu jg sama layanan apapun yang dia punya, asli the best deh!

    BalasHapus
  14. Pemilik merchant yang menggunakan rekening BCA, rasanya wajib memiliki kode QRIS. Pembeli sekarang rata-rata lebih nyaman bayar-bayar pake QRIS. Karena tinggal buka hape, buka mobile banking, scan QR, done.

    BalasHapus
  15. Aplikasi Merchant BCA makin komplet aja nih memenuhi kebutuhan pengusaha, bahkan pengusaha UMKM kayak kita2 ini. Penggunaan QRIS saat ini emg melonjak banget sih. Seiring kemajuan teknologi dan literasi keuangan masyarakat yg makin meningkat. Bye-bye uang palsu nih kalo transaksi via QRIS makin banyak yg pakai.

    BalasHapus
  16. Merchant BCA ini udah banyak banget lho. Bahkan bengkel motor langganan tempatku udah menyediakan pembayaran pakai QRIS BCA. Pas itu service motor, eh ternyata gak bawa uang cash, tadinya mau ke ATM dulu, untungnya bisa pakai QRIS BCA.

    BalasHapus
  17. Bagi pelaku bisnis penting banget nih punya merchant BCA untuk memudahkan pembayaran. Aku sebagai konsumen juga paling seneng kalau belanja bisa bayar menggunakan QRIS. Simple tinggal scan aja.

    BalasHapus
  18. Uda canggih dan mudah banget sekarang tuh yaa..
    Mau apa-apa, tinggal scan barcode. Bahkan untuk pembayaran bisa dengan mudah menggunakan aplikasi transaksi QRIS.

    BalasHapus
  19. Salah satu metode pembayaran favorit aku niih: QRIS! Kenapa?tentu karena mudah dan simple dong!

    BalasHapus
  20. Sudah pernah cobain QRIS, simple mudah nggak ribet gitu. Transaksi paling enak emang pake QRIS sich.

    BalasHapus
  21. transaksi menggunakan QRIS lebih praktis dan mudah, gak bingung dengan uang kembalian.

    BalasHapus

Posting Komentar