Nikmati Manfaat Cashback Dengan Mengajukan Kartu Kredit BCA Secara Online

18 komentar
kartu kredit BCA

Pengajuan kartu kredit bisa dilakukan dengan banyak cara yang bisa dipilih disesuaikan dengan keuntungan yang diberikan dan juga yang memudahkan untuk pengajuannya tergantung dari calon pemilik kartu kredit masing-masing. Bagi yang ingin mendapatkan kemudahan pengajuan lebih praktis maka bisa memilih cara pengajuan secara online. Sedangkan untuk pengajuan yang dilayani dengan lebih baik sehingga tidak perlu bingung langkah yang perlu dilakukan maka bisa memilih pengajuan kartu kredit langsung di kantor bank terdekat.

Keunggulan Pengajuan Kartu Kredit Yang Dilakukan Secara Online

Salah satu cara pengajuan untuk dapat memiliki kartu kredit yang diinginkan sendiri adalah secara online. Dengan sistem online bisa dilakukan untuk berbagai hal, termasuk juga mengajukan kartu kredit yang tidak perlu datang ke kantor cabang. Anda bisa mengajukan kartu kredit yang dapat dilakukan secara online yang memberikan berbagai keunggulan dan keuntungan seperti di bawah ini:

  • Pengajuan kartu kredit secara online tetap bisa untuk menikmati untuk mendapatkan kartu kredit yang beragam bisa didapatkan. Ada banyak sekali pilihan kartu kredit yang tersedia dan bisa diajukan secara online. Sehingga bisa untuk mendapatkan keuntungan terbaik dengan memilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Pengajuan kartu kredit secara online juga memberikan keuntungan karena bisa diajukan kapan saja. Pengajuan dapat dilakukan 24/7 yang membuat lebih mudah dan praktis untuk mengajukannya kapan saja.
  • Pengajuan kartu kredit secara online juga memberikan keuntungan dapat untuk melakukannya dari mana saja. Pengajuan dapat dilakukan di rumah, kantor, dan juga tempat lainnya karena bisa menggunakan pengajuan dari gawai yang dipunyai. Hal tersebut memudahkan pengajuan yang bisa dilakukan dari mana saja.
  • Pengajuan kartu kredit secara online memberikan keunggulan karena bisa untuk lebih hemat tenaga, waktu, dan juga biaya yang dikeluarkan. Pengajuan secara online tidak perlu mengantre, datang ke kantor secara langsung, dan juga menyisihkan waktu khusus karena bisa mengajukan kartu kredit di mana pun dan kapanpun.

Manfaat Cashback Untuk Pengajuan Kartu Kredit Online Dari BCA

Bank BCA

Keuntungan yang bisa dinikmati untuk pengajuan kartu kredit secara online bisa didapatkan bagi yang memilih kartu kredit dari bank BCA. Kartu kredit BCA memberikan keuntungan dengan pengajuan yang dilakukan secara online. Dengan apply kartu kredit yang dilakukan dengan mudah baik dari prosesnya dan juga syarat yang perlu untuk dilengkapi. Untuk mengajukan kartu kredit secara online di bank BCA perlu dilakukan dengan mengikuti prosedur apply kartu kredit online di website resmi bank BCA.

Selain kemudahan, keuntungan pengajuan online yang dilakukan juga akan memberikan cashback yang didapatkan untuk pembuatan kartu kredit BCA yang dilakukan secara online. Sehingga selain mendapatkan proses yang mudah, pengajuan online juga memberikan keuntungan dapat untuk menikmati cashback. Perlu diperhatikan bahwa pembuatan kartu kredit BCA yang mendapatkan cashback hanya berlaku untuk pengajuan kartu kreditnya secara online dan tidak berlaku untuk pengajuan yang dilakukan lewat telemarketing ataupun direct sales.

Oleh karena itulah untuk mendapatkan cashback, maka bisa untuk mengajukan kartu kredit BCA yang dilakukan secara online. Cashback yang bisa didapatkan untuk pengajuan kartu kredit BCA sendiri nilainya beragam. Pertama adalah cashback hingga 500 ribu rupiah yang bisa didapatkan. Cashback dengan besaran tersebut akan bisa didapatkan dengan pengajuan kartu kredit secara online yang berlaku untuk jenis tertentu yaitu BCA Eveyday Card, BCA Visa Batman, BCA MasterCard Platinum, BCA Blibli, BCA UnionPay, dan terakhir berlaku untuk BCA tiket.com.

Selain itu cashback selanjutnya akan lebih besar yaitu mendapatkan hingga 1 juta rupiah untuk pengajuan kartu kredit secara online dari bank BCA. Cashback hingga 1 juta tersebut mempunyai syarat dan ketentuan yang dipunyai, yaitu:

  • Berlaku untuk pengajuan kartu kredit jenis BCA Card Platinum, BCA MasterCard Black, BCA JCB Black, BCA Visa Black, dan terakhir BCA Singapore Airlines.
  • Minimal transaksi yang dipunyai untuk mendapatkan cashback adalah 2 juta rupiah di bulan pertama sejak kartu kredit disetujui.
  • Mendapatkan cashback yang berlaku hanya untuk pengajuan kartu kredit baru yang belum pernah memiliki sebelumnya.
  • Berlaku untuk pengajuan kartu kredit yang sesuai dengan ketentuan kecuali untuk BCA Visa Corporate, BCA Smartcash, dan juga BCA Amex Platinum.
  • Penerimaan cashback dilakukan paling lambatnya 2 bulan setelah semua persyaratan dipenuhi.

BCAsumber: https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/Kartu-Kredit

Sehingga bagi yang ingin mendapatkan cashback kartu kredit dari bank BCA perlu untuk memenuhi persyaratan yang berlaku seperti yang telah dijelaskan di atas sesuai dengan nominal cashback yang diberikan. Pengajuan kartu kredit secara online di bank BCA bisa mendapatkan keunggulan terbaik dengan cashback dari 500 ribu hingga 1 juta rupiah tergantung dari jenis kartu, minimal transaksi yang dilakukan, dan juga ketentuan lainnya yang memenuhi syarat untuk mendapatkan cashback yang menguntungkan.

Related Posts

18 komentar

  1. Bte belom pernah nih saya ajuin kartu kredit, lebih nyaman pake debit sih dibanding ini, heheh


    Newsartstory

    BalasHapus
  2. Kebetulan sudah punya dan memanfaatkannya untuk dapet promo nonton bioskop sih biasanya. kadang belanja e-comm juga. Penawaran ini menarik banget sih! Cashback itu bonus yang bikin belanja jadi lebih hemat. Nanti mau coba cobain akh

    BalasHapus
  3. Ahhh ini ngasih inspirasi ke saya Sbeenarnya kartu kredit itu akan jadi lebih powerful kalau kita bener bener bisa "make", apalagi dari BCA ini yang menjadi bank terkuat di dunia (menurut survey beneran ini)

    BalasHapus
  4. Wah, baru tahu kalau ngajuin kartu kredit BCA secara online bisa dapat cashback, belum pernah pakai kartu kredit soalnya, hehe...

    BalasHapus
  5. Senangnya sekarang semua bisa dilakukan dengan online ya. Nggak perlu ngantri lagi, termasuk mengajukan kartu kredit BCA. Suamiku juga pernah ditawari kartu kredit BCA melalui email, namun masih dipertimbangkan, hehe.

    BalasHapus
  6. Mengajukan secara online biasanya lebih memudahkan prosesnya. Tambah seneng lagi karena dapat cashback, ya

    BalasHapus
  7. Wah mudah ya prosesnya pengajuan kartu kredit secara online di bank BCA bahkan bisa mendapatkan keunggulan terbaik dengan cashback dari 500 ribu hingga 1 juta rupiah.

    BalasHapus
  8. Proses pengajuan kredit ini sekarang lebih mudah, enggak perlu datang ke bank. Lewat online saja sudah bisa diproses selama dokumen yang dibutuhkan sudah siap. :D

    BalasHapus
  9. Kemarin aku juga mendapatkan penawaran pengajuan kartu kredit BCA melalui email, memang prosesnya mudah dan yang terpenting cashback nya itu lho...

    BalasHapus
  10. Pengajuan kartu kredit scara online ternyata banyak banget keuntungannya ya. Apalahi caranya cukup mudah dan prosenya ngga rumit. Terus masih dapet cashback juga. Oenawaran yang menarik dan bisa langsung dicoba deh.

    BalasHapus
  11. Widii enak juga ya. Udah kredit masih dapat cashback. Belanja pastinya jadi lebih enak dan menguntungkan

    BalasHapus
  12. udah ada suami yang pake
    jadi kalau butuh bayar kredit dulu seperti hosting dan software lainnya pakai punya suami aja
    kalau berdua punya saya takut kalap

    BalasHapus
  13. Beberapa teman saya banyak yang sudha punya kartu kredit BCA karena katanyabanyak manfaatnya, dan juga banyak promonya di mana-mana mulai dari merchant pakaian dan lainnya

    BalasHapus
  14. Iming-iming cashback ini cukup menggiurkan, lho. Karena tak jarang bisa bikin kita seuntung itu.

    BalasHapus
  15. Belum pernah pakai kartu kredit sih, karena takut kalap haha.

    BalasHapus
  16. Banyak kemudahan dan keunggulannya, ya. Ada cashback, pula. Tapi tetap sih, harus bijak menggunakan kartu kredit biar nggak puyeng di kemudian hari.

    BalasHapus
  17. terimakasih sharing ilmunya, mas. Sudah lama saya jadi nasabah BCA, tetapi kok belum kepikiran mau ngajuin CC ya. Tapi setidaknya dari baca artikel ini saya jadi tahu bahwa banyak kemudahan dan keuntungan ketika mengajukan kredit secara online.

    BalasHapus
  18. aku pengen buat rekening BCA karna melihat reputasinya yang asangat tinggi

    BalasHapus

Posting Komentar