Ketahui 5 Daftar LEGO Termahal di Dunia

15 komentar

Apply kartu kredit online

LEGO jadi mainan yang tidak hanya disukai anak kecil, tetapi juga para orang dewasa. Terdapat variasi edisi LEGO yang beragam, mulai dari yang mudah dicari hingga edisi terbatas. Kamu yang pengen mengoleksi mainan LEGO, bisa banget mewujudkannya sekarang juga dengan apply kartu kredit online.

Mengapa harus pakai kartu kredit saat mewujudkan hobi-hobi kamu? Karena kamu tidak perlu menunggu uang terkumpul banyak untuk menjadi seorang collector LEGO sejati. Yuk, simak daftar permainan LEGO terbaik yang bisa kamu koleksi!

5 Jenis LEGO Termahal di Dunia

LEGO bukanlah mainan biasa, diperlukan ketelitian dan ketelatenan untuk menyusun beberapa part LEGO untuk jadi satu set bentuk tertentu. Maka, tidak heran kalau mainan jenis ini tergolong mahal.

Untungnya, mainan LEGO gampang dicari! Kamu bisa mendapatkan mainan ini di toko-toko mainan. Berikut ini 5 jenis LEGO termahal di dunia yang juga bisa kamu koleksi:

LEGO Millennium Falcon

Kamu penyuka franchise film Star Wars? Nah, ada mainan LEGO yang diinspirasi dari pesawat yang ada di film tersebut. LEGO Millennium Falcon menjadi salah satu mainan LEGO termahal yang patut kamu koleksi, sekaligus bisa nostalgia dengan film Star Wars yang pernah ditonton.

Memiliki LEGO Millennium Falcon bisa memunculkan rasa bangga tersendiri. Plus, mainan LEGO ini juga bisa jadi investasi kamu di masa depan, Hal ini karena harganya yang mahal dan nilainya yang lumayan naik dari waktu ke waktu, apalagi untuk circle para penggemar Star Wars.

LEGO Taj Mahal First Edition

Terkenal dengan desain yang mewah dan tingkat kerumitan yang tinggi ketika disusun, LEGO Taj Mahal jadi mainan yang bisa kamu koleksi. Harga satu set LEGO jenis ini sekitar Rp55 juta, lho! Dan selain itu, kabarnya LEGO tidak banyak mengeluarkan set mainan ini dalam jumlah banyak.

LEGO Imperial Star Destroyer

Mumpung Apply Kartu Kredit Gampang, kamu bisa menggunakannya untuk koleksi LEGO Imperial Star Destroyer. Dilihat dari gambarnya, mainan ini terlihat megah dan memiliki tingkat kesulitan lumayan sulit untuk merangkainya.

Kamu cukup siapkan uang Rp32 juta untuk membeli satu set LEGO Imperial Star Destroyer. Beli sekarang dan nikmati hobi kamu. Pengalaman merangkai set LEGO dengan kerumitan tinggi tidak semua orang bisa dapatkan, lho!

LEGO Eiffel Tower

Mainan LEGO yang worth it untuk kamu koleksi berikutnya adalah satu set LEGO Eiffel Tower yang dibanderol dengan harga Rp21 juta. Kamu yang punya banyak waktu luang bisa bangun LEGO yang terdiri dari 3.428 pieces ini.

LEGO Rebel Blockade Runner

Apply kartu kredit online dan koleksi LEGO Rebel Blockade Runner sekarang juga! Tingkat kerumitan yang tinggi dalam merakit dan bentuk LEGO yang menarik ini bisa kamu manfaatkan sebagai pengisi waktu luang yang seru.

Satu set LEGO Rebel Blockade Runner dijual dengan harga sekitar Rp19 juta. Untuk kamu penggemar Star Wars, bisa banget satu set LEGO ini kamu dapatkan untuk melengkapi koleksi mainan bertema Star Wars kamu!

Keuntungan kartu kreditsumber: https://www.pexels.com/photo/close-up-of-lego-blocks-4887152/

4 Alasan Gunakan dan Apply Kartu Kredit Online untuk Hobi

Jika kamu ingin memulai membangun hobi dengan mengoleksi mainan LEGO, kamu bisa mulai sekarang. Untuk budget tidak perlu bingung! Kamu tidak perlu menyiapkan uang cash langsung karena kemudahan dalam Apply Kartu Kredit bisa kamu dapatkan.

Cara pengajuan yang tidak sulit, plus mudah digunakan ketika ada kebutuhan mendadak. Berikut ini alasan lain kartu kredit digital bisa kamu gunakan untuk hobi:

Tidak Perlu Langsung Bayar Cash

Kartu kredit digital memberikan kemudahan dan jadi andalan saat kamu sedang tidak pegang uang cash. Apalagi kalau kamu sedang ingin membeli sesuatu, contohnya aja LEGO. Kamu tidak perlu repot dan bingung lagi saat tidak pegang uang cash, gunakan kartu kredit digital, simple!

Pembayaran Bisa Dicicil

Alasan kedua kamu wajib gunakan kartu kredit digital untuk keperluan penunjang hobimu adalah karena setiap hal yang kamu beli bisa dicicil. Jadi, kamu yang punya wishlist barang belanjaan atau daftar LEGO yang pengen dibeli. Kamu bisa mewujudkannya semua hanya dengan kartu kredit digital.

Kesempatan Dapat Cashback atau Promo

Mendapatkan cashback atau promo menjadi keuntungan kartu kredit digital yang biasanya dijadikan alasan banyak orang memakai kartu kredit. Kamu yang senang dapat promo atau cashback untuk pembelanjaan berikutnya, lebih baik sering-sering gunakan kartu kredit digitalmu!

Transaksi Cepat dan Mudah

Last but not least, alasan terakhir kamu wajib gunakan kartu kredit digital sebagai penunjang hobi kamu adalah agar transaksi pembelanjaan lebih cepat dan praktis. Hanya dengan memiliki aplikasi kartu kredit digital kamu bisa lakukan transaksi kapan dan di mana saja.

Selain itu, punya kartu kredit digital tidak hanya membuat transaksi keuanganmu lebih praktis dan mudah. Tetapi, juga dapat mengontrol keuangan pribadi kamu karena kartu kredit digital akan mencatat setiap transaksi yang kamu lakukan.

LEGO merupakan mainan yang wajib dirakit dan biasanya banyak orang yang mendapatkan kesenangan dari kemampuan merakit tersebut. Tidak hanya menjadi hobi anak-anak, LEGO juga banyak diminati oleh orang dewasa bahkan sampai mengoleksi berbagai macam set.

Apabila kamu tertarik mewujudkan diri sebagai kolektor LEGO sejati, sangat direkomendasikan untuk menggunakan Kartu Kredit Digital digibank! Tentu dengan kartu kredit digital pertama di Indonesia ini, kamu bisa lebih mudah dalam melakukan pembelian koleksi LEGO.

Kartu Kredit Digital digibank menawarkan apply kartu kredit gampang dengan approval 60 detik. Tidak hanya itu, kamu bisa mengubah transaksi jadi cicilan sesuai kemauanmu dengan tenor sampai 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS. Menariknya lagi, ada gratis iuran tahun pertama, bila kamu berbelanja minimal Rp1 juta dalam 60 hari sejak kartu disetujui. Yuk, tunggu apalagi? Gunakan dan apply kartu kredit online dari Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga. Nikmati keunggulan yang tidak akan nyusahin kondisi keuangan kamu. Untuk cara pengajuan klik di sini!

Related Posts

15 komentar

  1. Aduhh belom pernah main lego lego an, heheh. Tapi kayanya seru juga sih ini. Jadi pengen nyoba mainin lego, heheh


    Cinezone

    BalasHapus
  2. Memiliki LEGO Millennium Falcon bisa sekaligus nostalgia sama film Star Wars nih. Bisa buat investasi juga hahaa. Mau ah nyobain Kartu Kredit Digital digibank buat nambah koleksi lego.

    BalasHapus
  3. Anak-anakku sudah kuliah dan SMA..terakhir beli lego saat mereka SD dan harganya memang yaaa...setara dengan manfaatnya. Pas ini jika memiliki aplikasi kartu kredit digital siapapun bisa lakukan transaksi kapan dan di mana saja termasuk nambah koleksi legonya.

    BalasHapus
  4. dulu awal-awal kerja brp kali beliin ke lego hihi skrng anak-anak yg suka jd seru bget bisa main bareng
    kl soal harga sesuai sih sm kualitasnya apalagi dibanding merk lain, tp kl yg diatas itu sampai puluhan juta duh masih belum sesuai budget hehe

    BalasHapus
  5. Wow, LEGO mahal tapi keren banget! 😍 Biar koleksi makin lengkap, mending apply kartu kredit aja, biar belanjanya gampang!

    BalasHapus
  6. Pas kecil dulu, aku ingin banget punya lego. Enggak kunjung kesampaian hingga remaja dan akhirnya sekarang ... aku udah pasrah. Ya sudahlah emang takdirnya enggak punya. Aku kurang gigih berkeinginam rupanya.

    BalasHapus
  7. Wah harga lego seharga satu motor lebih. Berapa banyak kepingan legonya itu ya.

    BalasHapus
  8. Mantap juga yaa harga legonya. Buat yang hobi banget mengoleksi lego, pilihan lego 'premium' tadi cocok loh untuk melengkapi yang sudah ada di rumah. Bakalan lebih mudah dalam bertransaksi dg pilihan pembayaran yang sekarang udah bervariasi. Pakai kartu kredit juga bisa, mumpung ada DBS yang menawarkan kemudahan dalam pembayarannya nih.

    BalasHapus
  9. Wow, daftar LEGO termahal ini bikin ngiler! Bagi penggemar LEGO, punya salah satu dari ini pasti jadi impian banget. Tapi harganya bikin kantong kering nih. Mungkin bisa mulai menabung dari sekarang ya? Tapi sebandinglah dengan kebanggaan yang didapat kalau memiliki koleksi ini. Mantaaaap jiwaaa!

    BalasHapus
  10. Ya ampun, itu Lego harganya luar biasa ya
    Merasa punya emas gak sih kalau punya mainan Lego itu? Secara harga kan gak tanggung² ya...

    BalasHapus
  11. Harganyaaaa ... sangat wow! Mainan semahal itu kalau hilang 1-2 keping, jadi kesel nggak tuh? Hehe.... Tapi Lego ini memang legend ya, sampai jadi merek generik untuk mainan sejenisnya.

    BalasHapus
  12. Setelah aku cek2 di internet, emang bagus sih legonya. Wajar kalau sampai dijual dengan harga mahal. Ada harga ada kualitas.

    BalasHapus
  13. Buat yang hobi nge-Lego termasuk emak emak sama bapak-bapaknya pasti seru bisa nyusun lego segede gaban, meski harganya mahal. tapi puas.

    BalasHapus
  14. Nggak nyangka harganya ada yang sampai puluhan juta! Di kalangan kolektor atau die hard fans pasti pengin ikutan punya juga nih. Hehe.

    Sintia
    https://www.sintiaastarina.com/

    BalasHapus
  15. Woww keren euy ampe puluhan juta legonya.. sayang gak ada fotonya jadi gbisa liat seindah dan seribet apa legonya

    BalasHapus

Posting Komentar